Netbook – Gaming Netbook – Is It Possible?

Sayangnya kemampuan perangkat keras agak terbatas dari mesin berarti bahwa sebagian besar pengalaman awal saya game lambat dan frustasi dan perubahan perlu dibuat. Yang pertama dari perubahan ini adalah upgrade RAM. Kebanyakan netbook saat ini dijual dengan chip RAM GB tapi ini biasanya dapat dengan mudah diganti dengan chip GB. Pada upgrade RAM peningkatan kinerja besar adalah segera jelas. Saya harus menambahkan bahwa itu bagus untuk pekerjaan juga – kemampuan baru ditemukan untuk membuka lebih dari dua program bersama-sama dengan web browser adalah sesuatu yang saya sangat merindukan.

Pertanyaan besar adalah dapat Anda bermain World of Warcraft di netbook Hebatnya jawaban untuk ini adalah ya – Saya telah berhasil bermain WoW di saya HP Mini pasca-bencana dengan ekspansi semua SP . Ini tentu bukan pengalaman gaming halus yang pernah Anda miliki tapi dengan semua grafis diatur ke minimum tidak ada addons dan menghindari daerah-daerah berpenduduk saya bisa mencapai – fps mengejutkan. Memang itu tidak sempurna tapi lebih baik dari yang diharapkan. Aku mungkin harus menyebutkan bahwa ini adalah setelah saya upgrade ke GB RAM – saya pikir mencoba dengan GB mencari masalah.

Jadi begitulah – Permainan emnetbook / em dari segala macam dari MMOs untuk RTS. Jika itu tidak merusak produktivitas Anda tidak akan.

Tinggalkan Balasan

