Netbook – Apakah Netbook Mini Memiliki Word Processor?

Ada banyak alasan adalah bahwa bagi seseorang untuk membeli sebuah netbook mini yang paling populer meskipun adalah mendapatkan beberapa pembuatan konten dilakukan. Karena prosesor yang digunakan dalam notebook mini bukan tercepat atau ia datang dengan core paling mengatakan konten biasanya perlu tinggal antara batas-batas dari office suite.

Jika Anda berpikir tentang mendapatkan netbook untuk pengolah kata berita baiknya adalah bahwa Anda akan punya masalah menjalankan pengolah kata. Namun Microsoft Word biaya uang dan saya belum pernah melihat satu komputer yang dijual dengan lisensi penuh.

Beberapa orang mengatakan bahwa netbook hanya mock-up dari notebook normal dan tidak baik untuk hal lain daripada browsing konten online menulis dan membaca e-mail. Untungnya pernyataan ini adalah sebagai jauh dari kebenaran karena dapat dan aku surat wasiat hidup untuk itu. Saya telah menggunakan netbook saya selama lebih dari enam bulan sebagai komputer utama dan biarkan aku memberitahu Anda bahwa itu sudah sangat membantu bagi saya.

Ini memiliki pengolah kata datang dengan Word hari lisensi pra-instal bersama dengan bagian lain dari Office suite tetapi Anda dapat menggunakan hal lain yang Anda suka. Saya menggunakan OpenOffice Writer untuk beberapa waktu sekarang aku mengetik pada editor teks layar Q penuh.

Lain yang saya suka adalah yang digunakan dalam HP Mini . Pada Acer Aspire satu saya menemukan permukaan efektif dari kunci agak terbatas karena desain yang mirip dengan notebook ukuran normal hanya lebih kecil. Jika Anda mengambil hanya satu saran saya buat pergi dan mencoba beberapa netbook untuk diri sendiri sebelum menghabiskan uang keamanan sendi dan jari benar-benar layak banyak waktu.

Untuk pengolahan kata yang saya tidak bisa membayangkan solusi yang lebih baik daripada netbook mini karena mereka menjalankan untuk waktu yang lama pada satu biaya dan dengan berat a mereka tidak tantangan untuk membawa sekitar selama sehari penuh.

Tinggalkan Balasan

