Komputer – Mengapa Apakah Komputer Saya Menjalankan Sangat Lambat? – Dan Bagaimana Untuk Perbaiki Ini

Apakah komputer Anda berjalan sangat lambat tetapi Anda tidak tahu persis mengapa itu terjadi Aku tahu bagaimana frustasi yang dapat karena aku berada di sepatu Anda beberapa bulan lalu. Aku hampir diganti komputer saya dengan yang baru karena saya pikir komputer saya rusak. Untungnya saya berhasil menemukan solusi sederhana untuk masalah ini.

. Mengapa Apakah My Computer Slow Down

Saya yakin bahwa Anda menyadari dari kecepatan pemrosesan ketika Anda pertama kali sistem PC Anda. Program aplikasi Anda digunakan untuk mengambil waktu yang sangat singkat untuk memuat dan startup dan kecepatan shutdown sangat cepat juga.

Setelah menggunakan itu untuk jangka waktu yang panjang sekarang Anda tiba-tiba menemukan kecepatan pemrosesan melambat secara signifikan dan Anda yakin bahwa ada sesuatu yang salah adalah sistem Anda. Ini adalah titik di mana Anda akan perlu untuk melaksanakan pemeliharaan PC dalam rangka untuk memiliki sistem Anda terus bekerja secara optimal.

. Gratis Up Disk Space

Ada disk cleanup alat di komputer Anda yang dapat Anda gunakan untuk mengidentifikasi file yang tidak perlu pada PC Anda dan aman menghapusnya. Prosedur ini mungkin sangat efektif jika Anda kehabisan ruang penyimpanan tetapi jika Anda benar-benar memiliki banyak ruang disk yang tersisa itu tidak benar-benar membantu banyak.

Menggunakan alat Disk Cleanup akan membersihkan dokumen sementara yang tidak diperlukan dan file internet di komputer Anda. Selain menggunakan alat ini Anda juga dapat menggunakan fungsi Add / Remove Programs pada Control Panel Anda untuk menghapus perangkat lunak yang tidak diinginkan yang menempati ruang yang tidak perlu.

. Perbaiki Komputer Registry Anda

Registri komputer adalah salah satu komponen penting dari sistem bahwa banyak pengguna tidak tahu tentang bagaimana mempertahankan. Semakin Anda menggunakan komputer Anda registri Anda lebih mungkin akan berisi entri rusak dan menjadi semakin jauh dari pengaturan asli. Hal ini persis apa yang terjadi pada komputer saya yang menyebabkan perlambatan.

Untuk membersihkan registri Anda Anda akan perlu untuk mendapatkan perangkat lunak bersih untuk melakukan scan dan memperbaiki. Perangkat lunak ini telah berhasil mengembalikan kecepatan komputer saya kembali ke tingkat itu tampil di ketika saya pertama kali membelinya Untuk mempelajari lebih lanjut tentang registry cleaner tertinggi Anda dapat mengunjungi link situs saya di akhir artikel ini untuk mempelajari lebih lanjut.

. Hapus Spyware On PC Anda

Untuk menghapus spyware dari komputer Anda Anda akan memerlukan sebuah program antispyware. Menghapus mereka harus menghapus popup menjengkelkan bahwa mereka menyebabkan dan juga meningkatkan kecepatan komputer Anda. Salah satu antispyware yang baik yang saya sarankan adalah Spybot Search and Destroy.

. Kesimpulan

Artikel ini menjelaskan cara dapat Anda gunakan untuk meningkatkan kinerja komputer Anda. Membersihkan sistem registry saya telah dibersihkan banyak kesalahan pada PC saya dan meningkatkan kecepatan secara signifikan. Saya akan merekomendasikan Anda untuk mendapatkan scan gratis di komputer Anda sekarang dan menentukan penyebab utama dari masalah kecepatan komputer Anda.

Tinggalkan Balasan

