Lelang – Lelang Rumah Pemilik dan Auctioneers Freelance

Jika Anda menghadiri banyak lelang Anda mungkin digunakan untuk berurusan dengan kedua lelang lelang pemilik dan lepas. Banyak rumah lelang dimiliki oleh lelang yang menyebut penjualan mereka sendiri. Banyak yang tidak. Hal ini telah menjadi lebih dan lebih umum untuk menemukan rumah lelang yang dimiliki oleh orang yang mempekerjakan luar lelang freelance untuk panggilan untuk mereka.

Ada dapat sejumlah alasan untuk ini. Mari kita melihat sekilas hanya beberapa

  1. Yang paling penting adalah biaya tambahan. Uang dibuat oleh sebuah rumah lelang berasal terutama dari komisi dan premi pembeli. Beberapa rumah lelang menjual barang dagangan mereka sendiri juga tapi biasanya sebagian besar bisnis mereka adalah konsinyasi. Untuk rumah lelang untuk menutupi semua pengeluaran dan ada banyak dari mereka mereka perlu menjual sedikit barang dagangan. Biaya tambahan membayar lelang freelance datang langsung dari garis bawah.
  2. Penonton

  3. Kebanyakan lelang di bawah kesan bahwa juru lelang adalah pergi ke pria untuk semuanya. Sebelum dan setelah penjualan mereka ingin berbicara dengan juru lelang dan memintanya atau pertanyaan tentang barang yang mereka miliki dan ingin menjual atau pertanyaan yang biasanya harus dilakukan dengan rumah lelang pada umumnya. Hal ini terjadi karena itu adalah bahwa lelang adalah wajah lelang. Ini dia yang menjual barang dagangan dan berinteraksi dengan pelanggan di seluruh seluruh penjualan. Para penonton tidak mengerti bahwa lelang freelance adalah hanya karyawan yang tidak membuat keputusan mengenai operasi harian rumah lelang. Satu-satunya saat dia membuat keputusan adalah ketika lelang yang sebenarnya sedang berlangsung.

Sekarang akan menjadi waktu untuk menghabiskan waktu mendiskusikan apa pengaruh juru lelang freelance sebenarnya telah sekali lelang dimulai. Agung mutlak dan dewa adalah kata sifat yang langsung datang ke pikiran. Kata juru lelang adalah final. Apa dia bilang pergi – periode.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: