Audio – Bagaimana Kecil Akan Mereka Dapatkan? Sebuah Lihatlah Miniatur Super Audio Amplifier

Amp Hari ini mengintegrasikan tradisional pra-amp dan amp kekuasaan dan mengatur semuanya dengan rapi dalam satu kotak tidak lebih besar dari VCR. Perkembangan baru dalam teknologi audio dalam hal efisiensi daya telah memungkinkan pengembangan generasi baru super-miniatur audio amplifier. Ini ampli mini yang tidak mengambil ruang lebih dari setumpuk kartu tetapi memberikan hingga Watt yang banyak untuk mendorong pembicara untuk volume tinggi.

Dalam amplifier audio yang terakhir akan memiliki efisiensi daya yang cukup rendah karena Kelas-A dan Kelas-AB arsitektur amplifier analog. Amplifier audio analog dengan alam hanya mengubah sebagian kecil dari daya yang mereka konsumsi – biasanya di urutan sampai – ke audio sementara sebagian besar hilang sebagai panas. Ini mensyaratkan bahwa tergantung pada daya output yang didukung ampli analog audio harus menyediakan pendingin substansial yang dicapai dengan menggunakan heat sink. Ini heat sink tidak memungkinkan amplifier ini dibuat sangat kecil.

Kelas-D Amplifier didasarkan pada desain digital yang memberikan efisiensi daya yang lebih tinggi dari Kelas-A atau Kelas-AB amplifier – biasanya di urutan sampai . Jadi hanya sebagian kecil yang terbuang sebagai panas yang menjadi kunci untuk dapat miniaturirasi desain audio amplifier. Salah satu kelemahan utama dari Kelas-D amplifier adalah fakta yang digital Kelas-D amplifier menggunakan tahap switching pada output yang menyebabkan non-linearitas dan dengan demikian beberapa jumlah distorsi dari sinyal audio. Kelemahan ini telah memperlambat kemajuan amplifier digital.

Ini generasi baru audio amplifier miniatur membuka aplikasi di mana amplifier tradisional akan gagal seperti instalasi pembicara di mana ruang adalah premium termasuk di langit-langit speaker dan aplikasi yang menghubungkan speaker ke kotak kabel atau pemutar DVD/MP .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: