Audio – Apakah Kompresi Audio dan Aku Harus Jujur?

Oke jadi apa sih kompresi Sederhananya itu adalah sampah-pemadat untuk suara. Mengapa bisa yang membantu suara audio yang lebih baik Untuk satu hal evens out kenyaringan dari katakanlah sebuah lagu yang memiliki bagian yang benar-benar tenang dengan bagian-bagian yang benar-benar keras sesekali. Pernahkah Anda di dalam mobil dan lagu dimulai dan Anda hampir tidak bisa mendengarnya Jadi Anda memutar volume atas hanya untuk memiliki gendang telinga Anda robek ketika bagian keras dari lagu tersebut masuk Anda mungkin menemukan diri Anda memutar volume atas dan ke bawah beberapa kali selama lagu untuk mengkompensasi ekstrem dalam ketenangan dan kenyaringan. Apa yang Anda lakukan saat memutar ke atas dan bawah adalah bentuk kompresi Ya Anda mengompresi audio dengan memutar bagian-bagian paling keras ke bawah dan bagian paling tenang up.

By the way saya harus menyebutkan bahwa kompresi audio tidak sama dengan kompresi data . Sebagai contoh Anda mungkin telah melihat sesuatu tentang mp atau format audio AAC menjadi dikompresi . Itu berbicara tentang membuat file ukuran lebih kecil sehingga dapat lebih mudah digunakan di web dan TIDAK hal yang sama seperti apa yang saya bicarakan … hanya agar Anda tahu.

Cara lain yang berguna untuk menggunakan kompresi adalah untuk meningkatkan volume rata-rata seluruh lagu atau apa pun jenis audio yang Anda mendengarkan . Hal ini karena file yang paling keras audio dapat tanpa mendistorsi Anda tahu bahwa suara mendengung jahat yang Anda dengar saat Anda menghidupkan TV terlalu keras untuk speaker Anda Bagian yang sangat keras dari file audio tidak boleh melebihi tingkat volume tertentu . Banyak program audio hanya tidak akan memungkinkan Anda untuk mengubah audio hingga jika bit paling keras akan melebihi distorsi langit-langit. Jadi jika audio tidak cukup keras tetapi Anda tidak dapat meningkatkan volume karena hanya ada satu atau dua tempat di mana ia menjadi benar-benar keras dan mereka adalah menabrak melawan langit-langit itu Anda hanya bisa mengurangi volume HANYA dua tempat meninggalkan sisa audio saja. Pada saat itu bagian-bagian paling keras jauh lebih rendah dan Anda dapat mengubah semuanya ini jauh lebih keras sebelum itu benjolan melawan langit-langit itu lagi.

Bahwa teknik terakhir adalah sering digunakan ketika mengedit seluruh lagu untuk membuatnya tampak jauh lebih keras. Keras sering dapat diartikan sebagai lebih baik oleh beberapa orang. Tapi hati-hati di sini juga. Semakin Anda kompres campuran akhir kisaran kurang dinamis lagu memiliki yang pada dasarnya berarti tidak akan mendapatkan lebih lembut dan keras saat banyak. Yang bisa mengisap hak kehidupan di luar beberapa audio.

Jadi sekarang Anda tahu apa kompresi. Keren ya Jika Anda ingin bereksperimen dengan merekam dan memproduksi audio ada banyak tutorial di luar sana di web. Tentu saja aku pikir Anda akan seperti yang di Home Brew Audio . Tapi aku mungkin bias. Either way pergi dan kesan teman-teman baik Anda membuat dunia aman untuk audio yang lebih baik atau keduanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: