Audio – Audio Book Bisnis

Tak bisa dipungkiri bahwa salah satu hal yang paling penting bahwa orang bisnis harus lakukan untuk tetap up to date adalah membaca buku-buku bisnis . Namun orang dengan posisi penting di banyak perusahaan harus berhadapan dengan masalah besar karena posisi tanggung jawab mereka kurangnya waktu.

Saya baru memiliki kesempatan untuk membaca beberapa wawancara dengan manajer dan direktur perusahaan di mana mereka diminta yang buku kerja terakhir mereka telah membaca. Dan kebanyakan dari mereka belum membaca satu untuk waktu yang lama mereka tidak bisa selama hari karena mereka tidak punya waktu dan sangat lelah untuk melakukannya pada malam hari ketika mereka pulang ke rumah. Jadi kami memiliki generasi manajer atau orang-orang dengan posisi tanggung jawab dalam perusahaan yang tidak membaca buku bisnis .

Saya kira jika saya mendengarkan beberapa wawancara yang sama dengan orang-orang bisnis dalam waktu dekat mereka akan mengatakan sesuatu seperti Well saya belum membaca buku bisnis di hari-hari terakhir atau bulan tapi aku harus mendengarkan banyak dari mereka

Tinggalkan Balasan

